Minggu, 05 Februari 2017

Objek Wisata Ke Pesisir Pantai Maron Semarang


Pantai Maron dikenal sebagai Wisata pantai yang terletak di sebelah barat Semarang, tepatnya berada di sekitar muara Sungai Silandak. Berwisata Pantai Maron Semarang ini bisa ditempuh dari 2  tempat, yakni dari Bandara Ahmad Yani atau dari Perumahan Graha Padma, Krapyak. Pantai ini berjarak sekitar 3 km dari jalan raya. Jika menggunakan kendaraan bisa ditempuh sekitar sepuluh menit. Tapi jika mau jalan kaki, dari ujung perumahan Graha Padma saja bisa memakan waktu sekitar 30 menit.

Lantaran pantai ini masih adalah milik Penerbangan TNI Angkatan Darat, nama Maron sendiri konon Memang kurang jelas siapa yang mengelola Wisata Pantai Maron. Tapi yang jelas setiap masuk pantai Maron kita cukup membayar 2 ribu rupiah, untuk biaya parkir.

Minggu Pagi jika berkunjung ke Objek Wisata Pantai Maron pada Sabtu Sore Bahkan bisa dikatakan tak kalah dari jumlah pengunjung di Parangtritis ataupun pantai-pantai terkenal di Jawa. Dan Hampir di setiap sudut pantai dan warung warung di tepi Objek Wisata Pantai Maron Semarang ini selalu penuh oleh wisatawan.

Demikian sekilas mengenai Wisata Pantai Maron Yang Eksotis, segala informasi mengenai objek wisata ini diambil dari beragam sumber. semoga bermanfaat dan terima kasih. Selamat berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar