Minggu, 05 Februari 2017

Menikmati Keindahan Pesona Tebing Karang di Pesisir Pantai Dreamland Bali


Pesisir pantai Dreamland yang terletak di sebelah selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland ini dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tidak rendah serta dikelilingi batu karang yang lumayan tidak kecil di sekitar pantai. Lokasi Wisata Pantai Dreamland berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar tiga puluh menit dari pantai Kuta.  Pantai Dreamland sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta. Panorama sekitar pantai dengan pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi panorama yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasinya berpasir putih bersih di pantai agak sempit tepat dibawah dinding karang curam cocok sekali untuk menikmati sunset tenggelam atau sekedar menonton atraksi para peselancar. Ombaknya yang tinggi dan gede tidak sedikit diminati oleh penggemar-penggemar olahraga selancar air (surfing), bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali.

Lokasi Wisata Dreamland Bali terletak di bukit Unggasan, 1  jalur menuju Garuda Wisnu Kencana. Pantai Dreamland Bali, letaknya sangat terpencil,di sarankan, bagi kamu yang pertama kali ke pantai dreamland ini, sebaiknya kita bertanya kepada orang yang sebelum-nya pernah ke pesisir pantai ini, atau-pun dengan orang yang telah mengenal dan tahu tentang lokasi Dreamland Bali. Sebab bagi orang yang pertama kali datang ke dreamland Bali, lokasi pantai ini ditemukan akan sedikit susah untuk dicari.

Di atas hamparan pasir putih, wisatawan bisa berjalan-jalan, bermain pasir, bermain voli pantai, atau mengadakan beragam game seru dengan sahabat atau keluarga. Pemandangan ceruk-ceruk karang yang menakjubkan disajikan tebing-tebing karang di bibir pantai ini. Lokasinya yang berada di bawah tebing karang juga menjadi tempat yang cukup tepat untuk menonton mentari tenggeam (sunset). Pada musim hujan, tebing-tebing terjal ini akan dipenuhi oleh rumput dan semak belukar, sehingga nampak seperti hamparan padang savana.

Apabila ingin berenang, ke laut langsung anda dapat ceburkan diri ke pantai. Area pantai ini masih asri dengan air yang sangat bersih. Lantaran ombak di pantai ini terkenal cukup tidak kecil sehingga bisa menyeret wisatawan ke tengah Laut, tetapi, wisatawan yang tidak bisa berenang disarankan untuk tak bermain air, Gulungan ombak tidak kecil di Pantai Dreamland sekarang menjadi salah satu surga bagi peselancar-peselancar domestik maupun mancanegara. Baca juga Tanjung Benoa Bali

Demikian sekilas mengenai objek wisata Pantai Dreamland Bali, segala informasi mengenai objek wisata ini dirangkum dari aneka sumber, moga-moga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih dekat tentang pesona estetika Pantai Dreamland, Bali. Moga-moga berguna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar