Minggu, 05 Februari 2017

Pesisir Pantai Teleng Ria Objek Wisata Dengan Pesona Alam Yang Indah di Pacitan


Wisata Pesisir Pantai Teleng Ria, Pantai Teleng Ria Merupakan salah satu diantara objek wisata pesisir pantai yang terletak berlokasi di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, yang paling terkenal dan paling banyak sekali di kunjungi wisatawan pada saat masa liburan. Pantai yang berjarak sekitar 5,5km dari pusat kota Pacitan ini menawarkan sebuah keindahan alam sekitar pesisir pantai dengan hamparan pasir putihnya yang membentang luas sepanjang kurang lebih 3km.  Ombak Area Wisata Pesisir Pantai Teleng Ria sungguh cocok bagi wisatawan-wisatawan yang mau berenang atau hanya sekedar bermain-main dipinggir pantai. Selain tersebut, pemandangan yang melatarbelakangi pantai ini pun tak kalah menariknya, sebab disekitar pantai dikelilingi oleh rangkaian gunung Limo yang akan semakin membuat Pemandangan pesisir Pantai Teleng Ria semakin Indah.

Selain sebagai Kawasan Objek Wisata, pantai Teleng Ria juga dijadikan sebagai tempat pelelangan ikan dari hasil tangkapan nelayan di-sekitar pesisirt pantai, sehingga para pengunjung bisa langsung membeli ikan segar hasil pancingan para nelayan.

Kalau kamu dari Kota Pacitan cukup gampang ditempuh yang berjarak hanya sekitar 2, akses menuju Lokasi Wisata Pantai Teleng Ria.  Untuk menuju Kawasan Lokasi kawasan Wisata Pantai Teleng Ria 
Kalau anda dari Solo, sementara dari Yogyakarta => kemudian lewat jalan utama menuju ke Wonosari => Pracimanto => Giriwoyo => Punung => Pringkuku => lalu ada petunjuk lalu lintas ke arah ke kanan sampai di tempat rekreasi Pantai Teleng Ria.

Demikianlah sekilas mengenai pesisir Pantai Teleng Ria, segala bentuk informasi mengenai wisata pantai ini dirangkum dari berbagai sumber, moga-moga ulasan pendek ini bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih dekat mengenai Estetika Alam Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar